Beranda Serba-Serbi Advetorial Buka Turnamen Futsal, Muhammad Dali : Semoga Dapat Dijadikan Wadah Bagi Pemain...

Buka Turnamen Futsal, Muhammad Dali : Semoga Dapat Dijadikan Wadah Bagi Pemain Hebat

25
0

Tanjungpinang, GK.com – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Dali, MM membuka secara resmi acara Turnamen Futsal yang digelar oleh SMP Islam Almadinah, di Lapangan Futsal Wongsolo Tanjungpinang, Jumat (13/03) siang.

 

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Dr. Muhammad Dali, MM menendang bola sebagai tanda dimulainya acara Turnamen Futsal

 

Kehadiran Muhammad Dali pada kesempatan itu mewakili Plt Gubenur Kepri, H. Isdianto dalam membuka kegiatan tersebut, karena berhalangan hadir. “Saya merasa bangga dan mengapresiasi adanya kegiatan yang dapat mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya bagi generasi muda,” ucapnya.

“Futsal merupakan olahraga yang luar biasa, karena selain mengembangkan kemampuan, juga bisa mendekatkan antara satu dengan yang lainnya,” ujar Dali.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Muhammad Dali saat menyampaikan kata sambutan

 

Dikatakan Dali, dalam ajang Turnamen Futsal tersebut, sebaiknya dijadikan sebagai wadah untuk menseleksi para pemain-pemain hebat yang nantinya bisa ikut bertanding di laga yang lebih besar lagi untuk membawa nama Kepri.

“Semoga para pemain nantinya dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri, bahkan hingga ke tingkat Nasional”. harapnya.

 

Membaca doa 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Kapolsek Bukit Bestari AKP. Efendri Ali, S.IP., MH dan tamu undangan lainnya. (Hr).

Editor : Febri