Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang TMMD ke-107 di Meriahkan dengan Lomba Karya Jurnalistik

TMMD ke-107 di Meriahkan dengan Lomba Karya Jurnalistik

55
0

Tanjungpinang, GK.com – Menjelang digelarnya kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD)bertema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang, Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel I Gusti Ketut Arta, mengundang beberapa rekan-rekan Media yang berada diwilayah tugas Tanjungpinang-Bintan dalam acara Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik.

Dikesempatan itu, Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel I Gusti Ketut Artamengatakan bahwa, Lomba Karya Jurnalistik yang digelar dalam Rangka TMMD ke-107 TA.2020 itu merupakan ajang silaturahmi antara TNI bersama awak Media dalam menyampaikan program yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat.

“Pada hari ini kami mengundang rekan-rekan Media baik Cetak, Online maupun Elektonik dalam rangka mempererat silaturahmi dan juga bersama-sama menggaungkan kegiatan TMMD ke-107 yang akan diadakan mulai hari Senin ini,”ucap Kolonel Arta dalam sambutannya, di Makodim 0315/Bintan, Kamis (12/3) sekitar pukul 11.30 Wib.

Sejalan dengan itu,Kepala Penerangan Korem 033/WP, Mayor Inf David Sativa turut menjelaskan juga ketentuan dalam Lomba Karya Jurnalistik.

 

Baca Juga :

Kegiatan TMMD Dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, Syahrul : Pemerintah Juga Ada Program Ingin Memajukan Daerah Perdesaan atau Kelurahan

 

“Lomba ini tidak dibatasi, terbuka untuk semua Media, baik Cetak, Elektronik maupun Online, sedangkan untuk penilaian tidak hanya hasil tulisan saja,namun foto juga menjadi aspek penting dalam penilaian tersebut,” terangnya.

Mayor David menambahkan, dalam hal ini Jurnalis diharapkan tidak hanya mengambil sudat pandang pekerjaan saja, tapi juga hal yang lainnya.

“Kalau bisa menampilkan juga sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat, karena kalau berita TNI mengaduk semen itu sudah biasa”. tutup Mayor David. (Mis).

Editor : Febri