Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Jaga Keindahan Kota Agar Tetap Bersih Dan Asri, 10 Petugas Kebersihan di...

Jaga Keindahan Kota Agar Tetap Bersih Dan Asri, 10 Petugas Kebersihan di Turunkan Pada Acara MTQ

24
0

Tanjungpinang, GK.com – Setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat, sampah merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindarkan, mulai dari bekas minuman palstik, maupun bekas tempat makanan para pengunjung yang hadir saat itu.

Oleh karena itu, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan (Perkim) Kota Tanjungpinang telah menurunkan pasukan orange untuk membersihkan sampah disekitaran Kawasan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) hingga acara selesai pada Sabtu mendatang.

“Untuk menangani sampah dalam kegiatan MTQ yang saat ini sedang berlangsung, demi menjaga keindahan Kota Tanjungpinang agar tetap bersih dan asri, saat ini kita menugaskan sekitar 10 orang dari petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan di lokasi tersebut,” terang Djasman saat ditemui di sela-sela menghadiri kegiatan Musrenbang di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (11/3) sekitar pukul 09.30 Wib.

“Tugas yang di hendel oleh para Petugas kebersihan yang ditunjuk untuk membersihkan lokasi tersebut, seharinya dua kali, siang dan malam setelah acara selesai”. tutup Djasman. (Mis).

Editor : Milla