Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pelaksanaan Cabang Lomba MTQ TanjungpinangTerlaksana di Banyak Tempat

Pelaksanaan Cabang Lomba MTQ TanjungpinangTerlaksana di Banyak Tempat

27
0

Tanjungpinang, GK.com –Rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di tingkat Kelurahan hingga Kecamatan telah usai diselenggarakan, kini tiba giliran MTQ tingkat Kota  Tanjungpinang yang ke- XIV dilaksanakan. Melanjuti acara tahunan tersebut, agar nantinya dapat melahirkan Kafilah yang siap berjuang pada tingkat Provinsi.

Bertempat di Terminal Sei Carang, Km 9 Tanjungpinang, sebanyak 46 orang Dewan Hakimdan 181 peserta yang berasal dari 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kecamatan TanjungpinangKota,dan Kecamatan Bukit Bestari turut andil dalam memeriahkan MTQ tingkat Kota Tanjungpinang tersebut.

“Kegiatan MTQ ini selalu ditunggu-tunggu tiap tahunnya oleh masyarakat Tanjungpinang, karena MTQ sudah menjadi budaya bagi kita masyarakat Tanjungpinang,” kata Syahrul.

 

Baca Juga :

Ribuan Kafilah Antusias Meriahkan Pawai Ta’Aruf MTQ Tanjungpinang

 

MTQ harus mampu membumikan Al-Qur’an sebagai pegangan hidup, oleh sebab itulah Syahrul mengucapkan terimakasih  kepada seluruh panitia yang terlibat, karena pembukaan MTQ ke-XIV berjalan dengan lancar dan meriah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Tanjungpinang,untuk dapat hadir dan menyaksikan MTQ tingkat Kota Tanjungpinang ini, agar menjadi motivasi, serta saksikanlah Tabligh Akbar oleh Ustad Haikal, pada Senin (9/3) malam,” ungkap Syahrul usai pembukaan MTQ di Terminal Sei Carang, Minggu (8/3) malam.

“Selain lokasi utama lomba MTQ di Terminal Sei Carang ini, ada juga  Fahmil Qur’an di Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Syarhil Qur’an di Gedung Aisah Sulaiman, dan Khathil Qur’an di Gedung MAN Tanjungpinang, yang semestinya juga turut diramaikan”. tutupnya. (Mis).

Editor : Febri