Beranda Kepulauan Riau Batam Terima Kunjungan Dari TK Negeri IV, Werton Panggabean Tegaskan Jangan Mau Diajak...

Terima Kunjungan Dari TK Negeri IV, Werton Panggabean Tegaskan Jangan Mau Diajak Oleh Orang Tak Dikenal

128
0

Batam, GK.com – Komisi III DPRD Kota Batam menerima kunjungan Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri IV Batam, dalam rangka memberikan pengetahuan anak tentang berbagai pekerjaan yang ada di lingkungan, Kamis (5/3) sekitar pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam kunjungan yang digelar di Ruang Rapat Komisi III itu, Ketua Komisi III Werton Panggabean, SH, anggota Komisi III Muhammad Rudi, ST, dan Thomas A. Sembiring, S.Sos, serta Kepala Sekolah dan para Guru TK Pembina Negeri IV beserta para murid.

Ketua Komis III, Werton Panggabean, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para Guru dan murid TK Negeri Pembina IV  atas kunjungannya ke DPRD Kota Batam, khususnya ke Komisi III.

“Pesan Bapak kepada anak-anak sekalian, jika pulang sekolah, jangan ada yang keluar pagar sebelum dijemput orang tua ya, jangan mau diantar atau diajak oleh orang yang tidak dikenal, apalagi sekarang ini banyak beredar kasus penculikan anak-anak di media sosial. Oleh karena itu, jangan pernah mau diajak oleh orang yang tidak dikenal,” pesan Werton.

“Sejak di usia dini,  marilah kita didik dan arahkan anak-anak kita, khususnya dalam membuang sampah pada tempatnya, karena Kota Batam saat ini sering kali terjadi banjir akibat sampah,” kata Werton.

 

Baca Juga :

DPRD Batam Sambut Baik Kunker DPRD Indramayu

 

Ditempat yang sama, Anggota Komisi III Muhammad Rudi mengajak para Guru dan murid untuk melihat secara langsung proses jalannya Sidang Paripurna yang digelar pada hari itu juga, tepatnya pukul 10.00 Wib.

“Sebelumya, izin dulu dengan protokol, untuk melihat bagaimana Sidang Paripurna yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Batam di Lantai III nanti,” jelas Rudi.

Disampaikan Rudi, DPRD Kota Batam terdapat 4 Komisi yang berbeda tugasnya, untuk Komisi I bidang Hukum dan Pemerintahan, Komisi II bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri, Komisi III bidang Pembangunan, Sarana dan Prasarana, dan Lingkungan Hidup,  dan Komisi IV bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia.

“Hal-hal yang menyangkut Dinas Pendidikan dan Dinas Tenaga Kerja ada di Komisi IV, tentu jika ada yang ingin disampaikan mengenai anggaran melalui Dinas Pendidikan, silahkan ke Komisi IV dan akan dibahas di Badan Anggaran (Banggar),” terang Rudi.

“Kebetulan saya berada di Banggar bersama Bapak Werton dan Bapak Ari di Badan Musyawarah (Banmus) yang mengatur jadwal kami, ketika usulan masuk, nantinya akan di bahas di Banmus”. pungkas Rudi. (KR).

Editor : Febri