Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kapolsek Tanjungpinang Timur Dan Tanjungpinang Barat Tukar Posisi

Kapolsek Tanjungpinang Timur Dan Tanjungpinang Barat Tukar Posisi

41
0

Tanjungpinang, GK.com – Meski sempat tertunda akibat hujan deras, Polres Tanjungpinang sukses menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres Tanjungpinang, Kamis (5/3) sekitar pukul 14.00 Wib.

Dalam Upacara tersebut, terdapat 1 Pejabat utama dan 3 Kapolsek yang melakukan Sertijab, diantaranya adalah AKP Rio Reza Parindra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Mutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri, kini menjadi Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang menggantikan AKP Efendri Alie yang saat ini menjadi Kapolsek Bukit Bestari.

Sementara itu, Kompol Marna, S.E, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bukit Bestari, kini pindah tugas sebagai Kasi Tatib Subditgakkum Ditlantas Polda Kepri.

 

Baca Juga :

Andap Budhi Revianto Pimpin Sertijab di Lingkungan Polda Kepri

 

Selanjutnya, Sertijab juga dilakukan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya, yang bertukar posisi dengan Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Firuddin.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan bahwa, mutasi tersebut dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan dinamisasi dalam organisasi Polri.

“Sertijab ini selain merupakan perintah dari Kapolda Kepulauan Riau, juga diharapkan dapat mendorong kemajuan Polres Tanjungpinang dan meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat”. ujar Iqbal usai menjadi Inspektur Upacara Sertijab. (Mis).

Editor : Febri