Beranda Sulawesi Tahun ini Data PKH Kembali di Validasi, Syafruddin Nurdin : Laporkan...

Tahun ini Data PKH Kembali di Validasi, Syafruddin Nurdin : Laporkan jika ada Permainan

68
0

Jeneponto, GK.com – Mirisnya tanggapan sebagian masyarakat di Kabupaten Jeneponto terkait Program Keluarga Harapan (PKH)yang notabene  masih belum maksimal pendataannya di lapangan,  menantang PemerintahKabupaten Jeneponto untuk kembali melakukan validasi data diTahun 2020.

Sekretaris Daerah Jeneponto,DR.HM.SyafruddinNurdin saat ditemui Media ini mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Departemen Sosial dan pihak terkait lainnnya  akan berkoordinasi dan melakukan kembali  validasi data akurat, agar semua masyarakat yang layak menerima namun belum terdata, dapat terdaftar sebagai penerima PKH.

 

Baca : 

Sudirman Tatu : PKH Jangan di Politisir Untuk Kepentingan Tertentu

 

“Dengan melakukan pendataan yang maksimal, akan terlihat sudah sejauh mana persentase peningkatan kesejahteraan masyarakat dari nilai positif program PKH tersebut, untuk warga yang sudah tidak layak lagi menjadi peserta penerima PKH namanya akan dikeluarkan dari daftar,” terang Syafruddin di kediamannya, Kamis (20/2) sore.

Sekda dikesempatan itu juga mengimbau kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Jeneponto agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika ada oknum yang sengaja mempolitisasi atau mengintervensi penerima  PKH untuk kepentingan tertentu, karena sejatinya PKH murni Program Pemerintah Indonesia untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. (Chepy).

Editor : Febri