Beranda Kepulauan Riau Bintan Dari Polda Kaltim, Kini AKBP Bambang Sugihartono Menjadi Wajah Baru di Kapolres...

Dari Polda Kaltim, Kini AKBP Bambang Sugihartono Menjadi Wajah Baru di Kapolres Bintan

80
0

Bintan, GK.com – Wajah baru kini kembali hadir di lingkungan Polres Bintan, kali ini berasal dari Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kaltim, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M yang diangkat menjadi Kapolres Bintan menggantikan AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si.

Sebagai perkenalan di tempat tugasnya yang baru, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M disambut dengan serangkaian acara Pisah Sambut Kapolres Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Jum’at (21/2) pagi.

“Mari kita bersatu padu menjaga kestabilitasan keamanan demi mewujudkan Bintan Gemilang,” ujar Bambang Sugihartono dihadapan para tamu undangan, mengawali perkenalannya.

Dikesempatan itu, Bambang berharap agar dirinya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak, khususnya di lingkungan Polres Bintan.

Pada waktu yang sama, AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bintan, kini telah dipindah tugaskan menjadi Kapolres Lingga. Dikesempatan itu mengucapkan kepada terima kasihnya kepada seluruh personil Kapolres Bintan yang selama ini membantunya dalam mengemban amanah yang diberikan di Polres Bintan.

 

Baca :

Andap Budhi Revianto Pimpin Sertijab di Lingkungan Polda Kepri

 

“Mohon maaf apabila selama saya menjalankan tugas, terdapat silap dan salah, serta saya memohon doa semoga ditempat baru nantinya dapat pula diterima dengan baik,” ucap Boy Herlambang.

Sementara itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi turut mengucapkan selamat datang kepada AKBP Bambang Sugihartono dan mengucapkan selamat bertugas ditempat baru untuk AKBP Boy Herlambang.

“Meski raga tidak lagi bersama, yang terpenting silaturahmi tetap dijaga”. pungkas Apri. (FL).

Editor : Febri