Beranda Kepulauan Riau Bintan Antisipasi Penyebaran Virus Korona, Pemkab Bintan Surati Instansi Terkait

Antisipasi Penyebaran Virus Korona, Pemkab Bintan Surati Instansi Terkait

97
0

Bintan, GK.com – Meskipun Pemerintah Negara China telah mengisolasi Kota-Kotanya yang dianggap sebagai asal-muasal penyebaran virus korona, namun masih saja ada kekhawatiran bagi masyarakat Indonesia akan virus yang telah menjadi penyebab atas kematian sebanyak kurang lebih 2.000 orang itu.

Mengatasi kekhawatiran tersebut, Pemerintah Kabupaten Bintan melakukan berbagai upaya guna mencegah masuknya virus tersebut, mulai dari pemasangan alat Thermal Scanner hingga pengawasan terhadap Kapal-Kapal yang melintasi perairan Bintan pada jalur yang tidak semestinya.

“Tadi kami telah membuat surat terkait Kapal yang tidak semestinya pada jalur yang telah ditetapkan, untuk diawasi lebih ketat lagi,” kata Bupati Bintan, Apri Sujadi saat ditemui Media ini di Aula Kantor Bupati Bintan, Jum’at (21/2) siang.

 

Baca :
http://gerbangkepri.com/2020/01/27/rachmadi-pemberitaan-tersebut-adalah-hoaks-hasilnya-negatif/

http://gerbangkepri.com/2020/02/15/polres-tanjungpinang-antisipasi-virus-corona-melalui-fgd/

Minimalisir Penyebaran Virus Corona, Wali Kota Tinjau Alat Screening Pada Pelabuhan Sri Bintan Pura

 

Dikatakan Apri, Surat tersebut akan diberikan kepada Instansi-Instansi terkait yang berhubungan langsung dengan perairan di wilayah Kabupaten Bintan.

“Ini adalah antisipasi, belum ada hal yang harus dikhawatirkan, tapi langkah ini perlu dilakukan, karena takutnya ada Kapal dari luar yang melintas atau mendarat, maka harus kita awasi senantiasa”. pungkasnya. (FL).