Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Usai Pulih Dari Sakit, Syahrul Buka Acara Jalan Santai Partai Gerindra

Usai Pulih Dari Sakit, Syahrul Buka Acara Jalan Santai Partai Gerindra

82
0

Tanjungpinang, GK.com – Memperingati HUT Partai Gerindra ke-12 Tahun 2020,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra menggelar Jalan Santaiyang dibarengi dengan kegiatan sosial cek kesehatan gratis dan Donor Darah.

Jalan santai yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Gerindra Kepulauan Riau yang juga merupakan Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd itu, dilaksanakan dengan rute start dari Lamanboenda menuju Tugu Raja Haji, Panorama, RRI Lama, Gedung Daerah hingga finish di Gedung Gonggong.

Dikesempatan itu, Syahrul menyampaikan agar seluruh pengurus mulai dari Kader, Pimpinan Anak Cabang (PAC),  Dewan Pimpinan Cabanng (DPC) dan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Gerindra harus bersatu dalam membangun Negeri.

“Membangun Bangsa tidak cukup dengan satu golongan, maka dari itu, pada peringatan hari lahir Partai Gerindra ini, saya mengajak agar kita dapat menyatukan persepsi, untuk mencapai tujuan bersama”.  harap Syahrul, Minggu (16/2) sekitar pukul 08.00 Wib.

Usai memberikan sambutan, Syahrul selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri melakukan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan pencabutan undian kupon doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor dan hadiah lainnya yang menarik. Acara semakin meriah dengan dihadirkannya hiburan rakyat berupa orgen tunggal.(Mis).

Editor : Febri