Beranda Kepulauan Riau Bintan Beragam Kegiatan Mengisi Minggu Pagi Masyarakat Sei Lekop

Beragam Kegiatan Mengisi Minggu Pagi Masyarakat Sei Lekop

77
0

Bintan, GK.comKelurahan Sei Lekop bersama Polres Bintan gelar sosialisasi taat pajak kendaraan bermotor, serta anti kekerasan dan hak azasi anak, guna membangun kesadaran dalam keselamatan dan ketaatan seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kelurahan Sei Lekop.

Dalam Sosialisasi yang disambut baik oleh Masyarakat Sei Lekop itu, juga turut didukung oleh PKK Kelurahan Sei Lepkop dan Samsat Kijang, serta beberapa forum lainnya, dengan tujuan agar para peserta sosialisasi memiliki pemahaman yang lebih terkait pembayaran pajak, sehingga dapat menyebarkan kepada masyarakat luas tentang ilmu yang diperoleh.

Lurah Sei Lekop, Riswan Effendi, S.Sos, dikesempatan itu menyampaikan bahwa, tidak hanya sosialisasi terkait pajak yang di perbincangkan, melainkan juga tentang anti kekerasan orang tua terhadap anak.

“Banyak hal yang sudah terjadi terkait kekerasan terhadap anak. Maka dari itu, kami meminta agar para orang tua dapat menjaga sikap kepada anak-anaknya,” kata Riswan.

“Orang tua merupakan panutan bagi anak-anaknya, apalagi untuk anak di usia dini dan remaja yang sangat rentan masa perkembangannya, jadi dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat mengurangi angka kekerasan terhadap anak dan juga taat pada aturan pajak yang berlaku,” jelas Riswan.

Sementara itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos, yang turut hadir dalam kegiatan itu menyampaikan bahwa Pemerintah akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, serta terus menghimbau agar masyarakat taat dengan aturan yang berlaku.

“Hari ini, salah satu kegiatan yang kita lakukan adalah senam bersama, dengan harapan dapat menjadi  salah satu contoh bermanfaat bagi kehidupan kita semua, terutama bagi kesehatan,” kata Apri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada forum-forum yang bekerja sama untuk mendukung kegiatan ini. Dengan digelarnya kegiatan ini, kita sama-sama menunjukkan kepada masyarakat untuk saling mengingatkan agar selalu taat pada peraturan yang telah ditetapkan”. tutup Apri.

Pertunjukan silat, hiburan rakyat serta pemberian hadiah undian turut memeriahkan acara yang digelar di Lapangan Kelurahan Sei Lekop, Minggu (16/2) sekitar pukul 08.00 Wib. (MA).

Editor : Febri