Beranda Kepulauan Riau Lingga Demi Menunjang Perekonomian Masyarakat, Desa Pasir Panjang Dan Dusun Tukul Akan Dibangun...

Demi Menunjang Perekonomian Masyarakat, Desa Pasir Panjang Dan Dusun Tukul Akan Dibangun Jalan Penghubung

190
0

Lingga, GK.com – Akhirnya, setelah menanti cukup lama, kini terdengar kabar bahwa, akan dibangunnya jalan penghubung antar dua Desa dan pusat Perkantoran di Kecamatan Bakung Serumpun, tepatnya Desa Pasir Panjang dan Dusun Tukul.

Kabar gembira tersebut terungkap dalam  kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bakung Serumpun, di Ruang Laboratorium SMPN 2 Senayang,Desa Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, Senin (3/2).

 

Baca : 
http://gerbangkepri.com/2020/02/03/kecamatan-bakung-serumpun-sukses-gelar-musrenbang-demi-wujudkan-visi-misi-pemerintah/

 

Kepala Dinas PUPRKP Lingga, melaui Kabid Sumber Daya Air, Ardi, ST, dikesempatan tersebut mengatakan bahwa pembangun jalan dari Desa Tukul ke Pasir Panjang pada tahun ini bakal di kerjakan dengan anggaran 9 Milyar melalui DAK Kabupaten Lingga.

“Pembangunan jalanini adalah untuk mendukung percepatan pembangunan pusat Pemerintahan Kecamatan Bakung Serumpun dan juga kedepannya akan dibangun Gedung perkantoran Kecamatan  Bakung Serumpun,” ujar Ardi.

“Semoga dengan di pembangunan akses jalan ini,kedepannya bisa membantu masyarakat Desa Pasir Panjang dan Dusun Tukul untuk transportasi darat, serta bisa juga membantu perekonomian masyarakat umum, baik untuk Desa Pasir Panjang maupun Dusun Tukul,” lanjutnya.

“Insya Allah pada tahun ini, akses jalan tersebut segera akan kita realisasikan”. pungkas Ardi. (man)

Editor : Febri