Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pejabat Pemko Tanjungpinang Tukar Posisi, Kadis PU Masih Open Bidding

Pejabat Pemko Tanjungpinang Tukar Posisi, Kadis PU Masih Open Bidding

261
0

Tanjungpinang, GK.com – Usai melantik sebanyak 206 orang Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd kembali melantik Pejabat Eselon II di hari yang sama, tepatnya pada Jum’at (31/1) sekitar pukul 17.00 Wib.

Dikatakan Syahrul, pelantikan yang dilakukan di jam yang berbeda tersebut terjadi karena menunggu hasil persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), mengenai rekomendasi pelantikan Kepala Dinas.

“Untuk Eselon II, saya sedang menunggu keputusan KASN, kita tunggu siang ini, kalau sudah keluar keputusannya, maka akan segera dilakukan pelantikan,” jelas Syahrul usai melantik Pejabat Eselon III dan IV, di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, sekitar pukul 10.00 Wib.

Adapun untuk Eselon II yang dilantik, diantaranya adalah Amrialis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Pertamanan dan Kebersihan kini menjabat Kepala Dinas Sosial, Jasman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kini menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Pertamanan dan Kebersihan, Agustiawarman sebelumnya Kepala Dinas Sosial kini menjabat sebagai Kepala Dispora, Yuswandi yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, dan yang Hendri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum kini menjabat sebagai Kepala DLH.

Sementarai untuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum, saat ini dijabat oleh Plt Kepala Dinas PU, Zulhidayat yang juga Sekretaris Dinas PU untuk sementara waktu, karena Wali Kota Tanjungpinang akan melakukan open bidding untuk posisi tersebut.

 

Baca Juga:

http://gerbangkepri.com/2020/02/01/206-pejabat-pemko-tanjungpinang-mendapat-promosi-dan-rotasi-jabatan/

 

“Saya berharap bagi para pejabat yang baru dilantik, agar segera menyusun program, agar program Dokumen Pengadaan Anggaran (DPA) dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran”. tegasnya (Mis).

Editor : Febri