Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang 206 Pejabat Pemko Tanjungpinang Mendapat Promosi Dan Rotasi Jabatan

206 Pejabat Pemko Tanjungpinang Mendapat Promosi Dan Rotasi Jabatan

131
0

Tanjungpinang, GK.com – Lakukan penyegaran, Wali Kota Tanjungpinang melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawas Kota Tanjungpinang Tahun 2020, di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jum’at (31/1) sekitar pukul 10.00 Wib.

Ada sebanyak 206 Pejabat yang dilantik bersamaan saat itu, dimana sebagian kecil adalah promosi dan yang lainnya merupakan rotasi atau mutasi di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulilah hari ini kita sudah melantik 206 Pejabat, kurang lebih 20% adalah promosi dan lainnya hanya rotasi atau mutasi sebagai penyegaran,” ungkap Syahrul.

Dalam sambutannya, Syahrul berpesan kepada para Pejabat yang dilantik saat itu, agar jangan pernah berfikir bahwa pengangkatan ini adalah puncak keberhasilan, namun jadikanlah bentuk legitimasi, pengakuan dan kepercayaan dari pimpinan untuk membuktikan pengabdian dan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang. Dimana salah satunya adalah pada sektor pengembangan pariwisata, serta mampu bekerja secara penuh dedikasi, bertanggungjawab, jujur dan loyal.

Dari sebanyak 206 Pejabat yang dilantik, ada sejumlah Pejabat yang tidak dapat hadir pada pengambilan sumpah Jabatan tersebut, sehingga akan dilakukan pelantikan khusus nantinya.

“Yang tidak hadir karena Dinas Luar, nanti bisa dilantik khusus diruangan saya ataupun Ruang Sekda”. ujar Wali Kota Tanjungpinang.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, S.H, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip, para OPD dan FKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, serta seluruh tamu undangan lainnya yang hadir. (Mis).

Editor : Febri