Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Tingkatkan Kenyamanan, Radio Streaming Segera Hadir di Rutan Kelas I Tanjungpinang

Tingkatkan Kenyamanan, Radio Streaming Segera Hadir di Rutan Kelas I Tanjungpinang

66
0

Tanjungpinang, GK.com – Demi kenyamanan penghuni Rumah Tahanan (Rutan), pihak Rutan Kelas I Tanjungpinang akan melakukan perubahan dengan memperluas Ruang kunjungan dan mengadakan Radio Streaming.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Seksi Pengamanan Rutan, Imran yang saat itu mewakili Kepala Rumah Tahanan Kelas I Tanjungpinang, Sugeng Hardono, yang sedang bertugas di luar kota.

“Radio Streaming ini fungsinya seperti Video Call, untuk memudahkan komunikasi warga didalam bersama keluarganya,” kata Imran.

“Namun karena saat ini anggaran dananya belum terlihat, maka kami masih mencoba merangkul pihak ketiga, yaitu Pemerintah  Daerah,” jelas Imran, Rabu (29/1) sekitar pukul 15.30 Wib, di Ruang Kerjanya.

Ditempat yang sama, Kasi Pengelolaan, Dodo yang saat itu turut mendampingi Imran juga turut menambahkan terkait hal lainnya yang bisa didapatkan oleh penghuni Rutan, salah satunya adalah remisi.

Dikatakan Dodo bahwa, hal itu akan otomatis mereka dapatkan, selama berkasnya lengkap dan syarat terpenuhi.

“Kalau berkas lengkap dan syarat terpenuhi, tentunya akan kita urus dan mereka otomatis akan mendapatkan haknya, syarat yang dipenuhi tentunya harus sudah vonis,  inkrah, keputusannya juga sudah di eksekusi Jaksa dan harus sudah 6 bulan, serta berkelakuan baik”.  pungkas Dodo. (Mis).

Editor : Febri