Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Syahrul Himbau Masyarakat Tetap Selalu Waspada Dan Ikuti Anjuran Dinkesdalduk & KB

Syahrul Himbau Masyarakat Tetap Selalu Waspada Dan Ikuti Anjuran Dinkesdalduk & KB

85
0

Tanjungpinang, GK.com – Menanggapi isu virus korona asal Negara China yang kabarnya sudah masuk ke Indonesia, serta Kota Tanjungpinang yang disebut sebagai salah satu wilayah yang beresiko terpapar Corona, membuat Pemerintahan harus sigap mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Terkait hal itu, Wali Kota tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd sudah berkoordinasi dengan Plt Gubernur Kepri serta Instansi terkait untuk menyediakan alat pendeteksi virus Corona diPelabuhan.

”Kita sudah berkoordinasi bersama Gubernur dan Dinas terkait, khususnya Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkesdalduk & KB) Kota Tanjungpinang untuk mempersiapkan alat pendeteksi virus yang digunakan di Pelabuhan dan Bandara,” ujar Syahrul.

“Saat ini juga sedang mencari waktu untuk melakukan peninjauan,” tegas Syahrul saat berada di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Selasa (28/1) sekitar pukul 11.40 Wib.

 

Baca : 
http://gerbangkepri.com/2020/01/27/rachmadi-pemberitaan-tersebut-adalah-hoaks-hasilnya-negatif/

 

Syahrul menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar tetap selalu waspadadan mengikuti anjuran dari Dinas Kesehatan, seperti salah satunya memakai masker dan tidak mendekati turis yang dirasamencurigakan.

“Saat ini Pemerintah KotaTanjungpinang tengah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Batam dan Bintan, khususnya Dinas Pariwisata yang harus mendeteksi Turis yang masuk, apakah tamu baru atau singgah”. pungkas Syahrul. (Mis).

Editor : Febri