Beranda Kepulauan Riau Tugu Millenial Hadir di Dompak

Tugu Millenial Hadir di Dompak

131
0

Dompak, GK.com – Agar tidak terjadi ketertinggalan dan terus mengikuti perkembangan jaman di era Millenial ini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau giatkan sebuah progres yang akan menyatukan kaum muda dan mudi Kepulauan Riau dengan pembangunan tugu Millenial.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI)  Tanjungpinang, Yova Apriazir usai mengikuti Audiensi bersama Plt Gubernur Kepri kepada Awak Media ini menyampaikan bahwa, tugu Millenial yang akan dibangun tersebut terletak di Pulau Dompak, tepatnya di dekat Lapangan Bola.

Yova bersama teman-teman lainnya yang berasal dari sejumlah Komunitas Motor di Tanjungpinang, diantaranya Motor Jantan (Mojan), Super Sonic,  Vrider, Komunitas Byson serta beberapa  Komunitas  lainnya telah mendesain model dan bentuk tugu tersebut, namun untuk kepastiannya, tugu itu akan didesain lagi Oleh Dinas PU Provinsi Kepri.

“Kami berharap Gubernur bisa menyelesaikan pembangunan ini di Tahun 2020, karena ini akan memiliki banyak manfaat, seperti Road Race, titik kumpul adik-adik Millenial komunitas roda dua dan roda empat di Tanjungpinang, khususnya dan Kepri padaumumnya, serta bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berjualan”. tutur Yova di Kantor Gubernur Dompak, Senin (27/1) sekitar pukul 15.00 Wib. (Mis).

Editor : Febri