Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Lapas Narkotika Tanjungpinang Sambut Pimpinan Baru

Lapas Narkotika Tanjungpinang Sambut Pimpinan Baru

98
0

Tanjungpinang, GK.com – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Tanjungpinang menggelar acara pisah sambut dari pimpinan lama, Mishbahuddin, Bc.IP, S.Sos., MM kepada pimpinan baru, Wahyu Prasetyo, Bc. IP, S.Sos.

Dalam kegiatan yang digelar di Lapas Narkotika Kelas II A  Tanjungpinang itu, disuguhkan juga video kilas balik kepemimpinan Mishbahuddin selama menjabat sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, yang kini berpindah tugas ke Lapas kelas II A Batam dan digantikan oleh Wahyu Prasetyo, Bc. IP, S.Sos yang merupakan mutasi dari Lapas Kelas II A Bau-Bau Sulawesi tenggara.

Sebelumnya, Mishbahuddin yang selama masa jabatannya sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, telah berhasil meraih predikat Pelayanan Lapas berbasis HAM dangan predikat sangat baik, sedangkan saat ini, Wahyu Prasetyo akan meneruskan kepemimpinannya dengan berfokus pada peredaran Narkoba.

“Kita akan fokus bagaimana melakukan pencegahan peredaran Narkoba. Maka, saya mohon dukungannya kepada seluruh penegak hukum dan masyarakat, mari kita bersama-sama mencegah masuknya Narkoba ke Kepulauan Riau ini,” ujar Wahyu, Rabu (22/1) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dikesempatan itu, Wahyu juga menyampaikan bahwa ia akan bekerja sesuai SOP yang berlaku dan melakukan pengecekan secara berkala pada penghuni Lapas dengan pengetesan urin melalui urin pack yang didapat atas kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Turut hadir pada pada kegiatan tersebut, Asisten I Pemerintah Provinsi Kepri Raja Ariza, Asisten  I Pemerintah Kota Tanjungpinang Drs. Tamrin Dahlan, M.Si, Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM, Kapolres Tanjungpinang AKBP H. Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K, M.Si, serta para undangan lainnya. (Mis).

Editor : Febri