Beranda Kepulauan Riau Bintan Sopandi : Jelang Pilkada Serentak, Mari Kita Bersinergi Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Sopandi : Jelang Pilkada Serentak, Mari Kita Bersinergi Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

46
0

Bintan, GK.com Sudah menjadi hal yang lumrah, ketika di Tahun Politik, tingkat ketertiban dan keamanan semakin rendah, hal ini diikuti pula dengan meningkatnya bahaya yang ada di suatu Daerah.

Untuk mmeminimalisirterjadinya hal tersebut, Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Sopandi menghimbau agar seluruh masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan serta menumbuhkan rasa Polisi di dalam diri masing-masing individu.

Hal tersebut disampaikannya usai kegiatan sosialisasi terkait paham Radikalisme dan anti Pancasila serta menangkal berita hoax di dua titik, yakni Sungai Datuk dan Desa Teluk Sasah.

“Kami terus berupaya menciptakan wilayah hukum di Polres Bintan dalam kondisi aman dan kondusif, apalagi jelang Pilkada Tahun 2020, ujar AKP Sopandi yang saat itu didampingi oleh KBO Polres Bintan IPTU Zulkarnain, Bribka M Khadir, Brigadir Ahmad Solikin dan Berigader Gustam.

Dikesempatan itu, AKP Sopandi juga berpesan agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas), serta jika terjadi sesuatu di wilayah setempat, segera sampaikan kepada Lurah, Kades, RT/RW ataupun hubungi call 110.

Mari kita bersinergi mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada serentak 2020 dengan mengaktifkan Siskamling wajib lapor 1X24 jam terhadap pendatang baru di Daerah kita masing masing. tutup AKP Sopandi, Jum’at (17/01), di Polsek Bintan Timur. (Agus).

Editor : Febri