Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Muhammad Syukri : Semoga Kedepannya WCR Bisa Maju Hingga ke Tingkat Provinsi

Muhammad Syukri : Semoga Kedepannya WCR Bisa Maju Hingga ke Tingkat Provinsi

135
0

Tanjungpinang, GK.com – Setelah dua Tahun terakhir sukses menggelar Wana Camp Rally (WCR), kini memasuki Tahun ke- 3, Satuan Karya Pramuka Wanabakti yang merupakan wadah Pendidikan Kepramukaan dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kembali menggelar event yang termasuk dalam program kerjan Satuan Karya (Saka) Wanabakti Kota Tanjungpinang.

Kegiatan yang bertempat di Taman Buah Bukit Manuk Tanjungpinang itu, dibuka sejak tanggal 17-19 Januari 2020, dengan diikuti sebanyak 128 peserta yang berasal dari siswa-siswi SMA/SMK se- Kota Tanjungpinang.

Dalam event WRC tersebut, dimeriahkan juga dengan berbagai perlombaan yang nantinya akan memperebutkan piala bergilir yang sebelumnya berada di tangan SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Pimpinan Saka Wanabakti, Muhammad Syukri, SP. M.Si ada 8 bidang yang diperlombakan untuk dapat merebut piala bergilir dari tangan petahana, diantaranya adalah mengenal flora, P3K, sandi, memasak, tari kreasi, memanah, ketapel dan vlog.

“Kedepannya, semoga kegiatan ini akan terus ditingkatkan untuk kepesertaan, dengan target se- Provinsi Kepri bahkan hingga Nasional”. pungkas Sukri, Jum’at (17/1) sekitar pukul 17.00 Wib.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan itu, Sekertaris Kwarda Kepri Drs. Eko Sumbaryadi, Sekertaris Kwarcab Tanjungpinang Dr. Imam Syafii,  M. Pd,B Kelurahan Kampung Bugis Brigadir Fajar Ramadan dan para tamu undangan lainnya. (Mis).

Editor : Febri