Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Estafet Tongkat Kepemimpinan Rutan Kelas I Tanjungpinang Kini Berada Ditangan Sugeng

Estafet Tongkat Kepemimpinan Rutan Kelas I Tanjungpinang Kini Berada Ditangan Sugeng

92
0

Tanjungpinang, GK.com – Rangkaian susunan acara mewarnai prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab)  dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Tanjungpinang, Kamis (16/1) sekitar pukul 13.40 Wib.

Sertijab yang diawali dengan penandatanganan Serah Terima Jabatan itu, ditandatangani oleh Kepala Rutan yang lama Fonika Affandi,  A.Md.IP., S.H., M.H kepada Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang yang baru, Sugeng Hardono, A.Md.IP., S.H., M.M, di Aula Bulang Linggi Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut, Fonika mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tanjungpinang,  unsur FKPD dan OPD se- Kota Tanjungpinang, karena pada masa kepemimpinannya, Rumah Tahanan Kelas I Tanjungpinang  mendapat prestasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Tentunya apa yang dilalui oleh Rutan Tanjungpinang saat ini, apabila tanpa bantuan bapak dan ibu, serta masyarakat semua,  mustahil predikat itu kami dapat,” ujar Fonika.

Sementara itu, Sugeng Hardono selaku Kepala Rutan Tanjungpinang yang baru, memiliki keinginan untuk meningkatkan prestasi yang sebelumnya telah didapat oleh Kepala Rutan yang lama, dalam hal ini adalah akan bersaing guna memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Semoga kami akan ikut bersaing untuk meraih WBBM ini di Jakarta, tentunya untuk mewujudkan itu, butuh dukungan dari semua pihak”. ucap Sugeng.

Dikatakan Sugeng, nantinya pada masa jabatannya, akan ada inovasi baru dalam bidang pelayanan, misalnya pelayanan kunjungan ataupun pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang hadir pada acara tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada mantan Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Fonika atas sumbangsih dan pengabdiannya di Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza, Kapolres anjungpinang AKBP H. Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K, M.Si., Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP. Efendri Ali, Kajari Bintan Sigit Prabowo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan para undangan lainnya. (Mis).

Editor : Febri