Beranda Kepulauan Riau Lingga Lantik 160 Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional, Awe : Kita Perlu SDM...

Lantik 160 Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional, Awe : Kita Perlu SDM Berkwalitas

100
0

Lingga, GK.com – Dalam pelantikan 160 pejabat administrator, pengawas, jabatan fungsional Pol PP dan jabatan fungsional analis kebijakan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Bupati Lingga, H. Alias Wello, S.IP berharap para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat mengemban tugas dan amanah yang diberi dengan sebaik-baiknya, agar lingga kedepannya mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya yang ada di Kepulauan Riau.

“Saat ini, kita sangat memerlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, memiliki kreatifitas dan orang orang yang mampu mengemban amanah dengan baik,” tutur Awe, sapaan akrabnya.

Pada pelantikan yang dilaksanakan di Daik Bandar Madani, Kelurahan Daik, Selasa (07/01) tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Lingga dalam memajukan Lingga, selain member penyegaran dilingkungan Pemkab Lingga.

Dikatakan Alias Wello, pergeseran-pergeseran atau pergantian jabatan tidak bermaksud menzalimi siapapun, melainkan ditempatkan sesuai dengan porsi dan kompetensinya masing-masing.

“Jadi tidak hanya mutasi ini saja,  dalam waktu dekat juga akan dilakukan pergeseran dan perubahan-perubahan kepada pejabat eselon II”. pungkasnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, dan beberapa pejabat tinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga lainnya. (Red).

Editor : Milla