Beranda Nasional Sumatera Selatan Mudahkan Pelayanan Haji Dan Umroh, Bupati Empat Lawang Resmikan Kantor PTSP Kemenag

Mudahkan Pelayanan Haji Dan Umroh, Bupati Empat Lawang Resmikan Kantor PTSP Kemenag

92
0

Empat Lawang, GK.com – Bertepatan dengan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke- 74, Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementerian Agama Empat Lawang, Jum’at (3/01).

Didampingi Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang, H. Muhammad Makki,  Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad meresmikan Kantor PTSP Kemenag yang ditandai dengan pemotongan pita,

“Dengan mengucapkan Bismillah, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kementrian Agama Kabupaten Empat Lawang, kini resmi dibuka,” ucap Bupati Empat Lawang, sembari memotong pita peresmian, di Kantor Kemenag Empat Lawang.

 

Baca :
http://gerbangkepri.com/2020/01/04/dalam-peringati-hab-ke-74-ngesti-yuni-suprapti-berharap-kemenag-semakin-dekat-dalam-melayani-umat/
http://gerbangkepri.com/2020/01/02/400-paket-bantuan-di-siapkan-kemenag-tanjungpinang-dalam-peringati-hab-ke-47/

 

Dikesempatan itu, Bupati Empat Lawang mengatakan, bahwasanya peresmian PTSP  ini dilakukan atas instruksi dari Bapak  Menteri Agama yang baru, yaitu H. Fahrurrozi, untuk memudahkan seluruh perizinan, khususnya di bidang Haji dan Umroh.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Empat Lawang, H Muhammad Makki menuturkan, PTSP Kemenag Kabupaten Empat Lawang ini sudah siap untuk melayani masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Ini semuanya sudah siap, komputer juga sudah siap, jadi kalau ada masyarakat yang ingin daftar Haji, tidak perlu repot lagi, orang Banknya langsung datang kesini”. pungkas Muhammad Makki. (Her).

Editor : Febri