Beranda Kepulauan Riau Karimun Bupati Karimun Lantik 253 Pejabat Struktural, Kepsek Dan Pengawas Sekolah

Bupati Karimun Lantik 253 Pejabat Struktural, Kepsek Dan Pengawas Sekolah

151
0

Karimun, GK.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si melantik sebanyak 253 Pejabat Struktural yang terdiri dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah, Jumat (03/01) sore.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Nilam Sari, berdasarkan SK Bupati Karimun per tanggal 31 Desember 2019, dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan kelembagaan yang merupakan dinamika dan fenomena oragnisasi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) serta untuk mengisi jabatan-jabatan kosong sebelumnya, akibat dari rotasi maupun mutasi di Tahun 2019 lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq, mengucapkan selamat atas para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya kedepan.

“Untuk seluruh pejabat lama yang sudah berkontribusi dalam memberikan ide-ide nya selama menjalankan tugas di Jabatannya, saya ucapkan terima kasih,” ucap Aunur Rafiq.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga berpesan, agar apa yang sudah dibacakan dan disebutkan mengenai fakta intergritas dapat di jalankan sesuai amanah yang diberikan, diikuti, dipahami, dan dilaksanakan dengan baik, sehingga tugas dan jabatan yang di emban akan dapat berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang sudah berlaku.

Diakhir sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengajak kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik untuk tidak menggunakan jabatan dan kekuasaannya sebagai kepentingan politik, serta tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dapat berujung nantinya tersandung dengan masalah hukum.

“Bekerjalah dengan ikhlas, bekerjalah dengan hati dan tentunya kejujuran sebagai  kuncinya”. tegas Aunur Rafiq.

Adapun untuk Kepala OPD yang dilantik pada saat itu diantaranya, Tejaria sebagai Kasat Pol PP, Sukrianto Jaya Putra sebagai Kadis Pangan dan Pertanian, Sugianto sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ahmadi sebagai Kepala Dinas Perikanan, Usman sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Edi Muar menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Karimun.

Sementara itu, Agung Jati Kusuma menjabat sebagai  Camat Karimun, Abdul Gaffar menduduki Camat Tebing, Markus Tarigan sebagai Camat Meral Barat, Suzandra sebagai Camat Ungar, Saiful sebagai Camat Kundur, Khaidir sebagai Camat Moro, Isnaidi sebagai Camat Kundur Utara dan Aribowo sebagai Camat Belat. (Aos).

Editor : Milla