Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Tidak Perlu Sewa Lagi, Kini Masyarakat Tanjung Unggat Miliki Tenda Dan Kursi...

Tidak Perlu Sewa Lagi, Kini Masyarakat Tanjung Unggat Miliki Tenda Dan Kursi Sendiri Untuk Hajatan

157
0

Tanjungpinang, GK.com– Sebanyak 15 tenda, 1.000 kursi plastik, 9 unit mesin pemotong rumput, serta baju seragam BKMT Gudang Minyak dibagikan secara merata oleh Kelurahan Tanjung Unggat kepada RT/RW se- KelurahanTanjung Unggat.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut, berasal dari anggaran Alokasi Dana Kelurahan (ADK) Tahun 2019, yang diserahkan langsung oleh Lurah Tanjung Unggat, Mirwansyah kepada para penerima bantuan.

“Pemberian bantuan ini adalah atas adanya pengajuan atau keluh kesah dari masyarat selama ini, maka kami menanggapi dengan memenuhi kebutuhan yang mereka perlukan melalui ADK Tahun 2019,” ucap Mirwan di Aula Kantor Lurah Tanjung Unggat, Sabtu (21/12) pukul 13.30 Wib.

Dikatakan Mirwansyah, dengan adanya tenda dan kursi ditengah-tengah masyarakat Tanjung Unggat, akan sangat bermanfaat ketika sedang menggelar acara, seperti hajatan, menikah, aqiqah, maupun sedang berduka, karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa.

“Sedangkan untuk mesin pemotong rumput, mohon dipergunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran untuk membersihkan sekitar KelurahanTanjung Unggat,” tegas Mirwan.

“Semoga kita bisa terus membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, serta senantiasa meningkatkan persaudaraan diantara kita semua”. harap Mirwan. (MA).

Editor : Febri