Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Arwan, Satu-Satunya Kades Dengan Pendidikan S2 di Kabupaten Lingga

Lingga, GK.com – Atas pengunduran diri Kepala Desa Batu Berlubang, Kecamatan Bakung Serumpun, Hasnan yang disebabkan oleh dirinya maju pada Pemilihan Lebislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga.

Kini, Arwan S.Pd.I, M.Pd.i terpilih dan dilantik menjadi Kepala DesaBatu Berlubang oleh Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizaruntuk periode 2019-2021 menggantikan Hasnan. Sebelum dilakukannya Pilkades tersebut, jabatan Kepala Desa sempat diisi oleh pejabat sementara (Pjs), Afta Rasul.

“Saya percaya, Arwan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” ucap Nizar saat membacakan naskah pelantikan di Pendopo Desa Batu Belubang, Senin (2/12).

Selanjutnya, Nizar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Kades satu-satunya di Kabupaten Lingga yang berpendidikan S-2 tersebut.

 

Baca Juga 

https://gerbangkepri.com/2019/11/25/dprd-minta-pemkab-lingga-perhatikan-kesejahteraan-guru-di-pulau/

 

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin yang ikut hadir pada kesempatan tersebut berharap Kades terpilih dalam menjalankan program kerja dengan Dana Desa dapat tepat sasaran.

“Kita harap Dana Desa tersebut dapat menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat,”kata Ahmad Nashiruddin.

Usai melakukan pelantikan Kades tersebut, rombongan juga menyempatkan meninjau proses pembangunan Gedung Sekolah Dasar (SD) di Desa Batu Berlubang. (Man).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img