Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Dijamin Murni 100%, Madu Kristal Hadir di Tanjungpinang

Dijamin Murni 100%, Madu Kristal Hadir di Tanjungpinang

219
0
smart

Tanjungpinang, GK.com – Kini, masyarakat Tanjungpinang yang ingin menikmati madu dengan terjamin 100% kemurniannya, sudah bisa didapat di tempat pengemasan dan penjualannya yang diberi nama “Madu Kristal”, tepatnya beralamat di Jalan Ir. Sutami, Ruko Crystal Palace Tanjungpinang.

Diambil langsung dari hutan-hutan yang ada di Kepulauan Riau, produk Madu Kristal dijamin kualitas serta manfaatnya bagi tubuh manusia. Atas hal tersebut, Wali Kota Tanjungpinang hadir dalam peresmian toko Madu Kristal, Kamis (28/11) sekitar pukul 11.00 Wib.

“Dengan dibukanya Madu Kristal di Kota Tanjungpinang, semoga dapat menjadi salah satu solusi dalam menjaga kesehatan, karena madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, salah satu khasiat dari madu ialah mampu membantu menurunkan tekanan darah,” tutur Syahrul dalam sambutannya.

Sementara itu, Manager Madu Kristal, Billy Wong kepada awak Media menyampaika bahwa, madu yang di produksi merupakan madu-madu pilihan terbaik dan dijamin kemurniannya, karena tidak di campurapapun, dan sudah dinyatakan lulus dalam tes kemurniaannya.

“Madu-madu yang dijual sekarang ini sedang diskon selama 3 hari kedepan, untuk harganya mulai dari Rp 85.000 hingga ratusan ribu, tergantung kualitas dari madunya,” jelas Billy.

“Saya berani menjamin kemurnian madu, 100% asli, karena tujuan dalam penjualan ini adalah untuk memuaskan hati para konsumen”. ujarnya.

Pada bulan ini,Billy Wong menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya, dengan mementingkan kepuasan dari para konsumen. (AP).