Beranda Kepulauan Riau “Mengawal Pilkada Serentak 2020 Secara Berkualitas Dan Bermarwah”, Sekaligus Melantik PC PMII...

“Mengawal Pilkada Serentak 2020 Secara Berkualitas Dan Bermarwah”, Sekaligus Melantik PC PMII Periode 2019-2020

292
0

Tanjungpinang, GK.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan periode 2019-2020, sekaligus membuka secara resmi seminar yang bertemakan “Mengawal Pilkada Serentak 2020 Secara Berkualitas dan Bermarwah”. Dalam acara yang digelar di Aula Masjid Raya Nur Ilahi Dompak, Tanjungpinang, Rabu (20/11) sekitar pukul 20.00 malam itu, mengundang narasumber dari Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang, perwakilan dari KPU Kota Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang.

Tujuan diadakannya pelantikan tersebut adalah untuk memberikan legalitas formal bagi para pengurusan, serta ikut berpastisipasi dalam mengawal Pilkada serentak di Tahun 2020 mendatang, agar dapat berjalan secara Demokrasi.

Ketua Pelaksana, Sarjono, dalam laporannya menegaskan bahwa, seminar itu terlaksana untuk menguatkan peran pemuda dalam mengawal Pilkada sebagai perwujudan demokrasi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma,S. IP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga semangat bergelora dalam menjalakan organisasi ini akan senantiasa berkibar.

“Selamat berjuang, selamat berorganisasi serta tetap selalu mengedepankan niat kebaikan bagi yang membutuhkan,” ujar Rahma.

Tak lupa pada kesempatan itu, Rahma  juga mengajak kepada seluruh mahasiswa yang hadir pada saat itu, agar dapat bersinergi dalam mengawal Pilkada Serentak di Tahun 2020 mendatang. (AR).

Editor : Milla