Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Bangun Potensi Kuliner Tanjungpinang Melalui Festival Kampong Kite

Bangun Potensi Kuliner Tanjungpinang Melalui Festival Kampong Kite

175
0

Tanjungpinang, GK.com – Digelar selama tiga hari, “Festival Kampong Kite” menjadi salah satu festival besar di penghujung Tahun yang menjunjung tinggi budaya Melayu di Kota Tanjungpinang. Dalam festival yang digelar oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang itu, bertujuan untuk memperkenalkan masakan-masakan Melayu kepada seluruh masyarakat yang hadir saat itu.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang hadir saat itu, sekaligus membuka acara tersebut pada Kamis (21/11) sore di Lapangan Pamedan Ahmad Yani mengatakan bahwa, adanya festival tersebut bukan hanya sekedar untuk pemasaran atau marketing semata, melainkan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat perekonomian perdagangan serta perindustrian bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi perekonomian di Kota Tanjungpinang, karena melalui festival ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang mencoba membangun potensi kuliner di Kota Tanjungpinang agar dapat lebih ditingkatkan,” harap Rahma.

Adapun dalam kegiatan itu melibatkan sebanyak 25 Stand yang menjual masakan Melayu dari berbagai Daerah, serta dimeriahkan dengan penampilan Band dari masing-masing Perguruan Tinggi se- Kota Tanjungpinang. (AP).

Editor : Milla