Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang 99 Anggota Korpri Tanjungpinang Meriahkan Hut Korpri ke- 48

99 Anggota Korpri Tanjungpinang Meriahkan Hut Korpri ke- 48

174
0

Tanjungpinang, GK.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 48 Tahun 2019, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tanjungpinang mengadakan lomba Seni Budaya di Gedung Aisyah Sulaiman, Rabu (20/11) sekitar Pukul 09.00 Wib.

Panitia Pelaksana yang juga merupakan Sekretaris Korpri Tanjungpinang, Raja Emi Timasrullah, S,Si dalam laporannya menyebutkan ada 99 peserta yang mengikuti lomba Seni Budaya tersebut.

“Seluruh peserta yang megikuti lomba Seni Budaya ini adalah bagian dari Korpri Tanjungpinang,” kata Raja.

Dikesempatan yang sama, Staf Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Tanjungpinang, Dr. Huzaifa Dadang Abdul Gani mengajak kepada anggota Korpri untuk meningkatkan solidaritas dan soliditasnya, karena menurutnya kegiatan-kegiatan ini bukan hanya untuk Korpri semata, namun juga merupakan wadah untuk semua,” ujar Dadang.

“Jadikanlah ajang ini sebagai bentuk pembinaan silatuhrahim untuk kita semua, serta meningkatkan prestasi kita di bidang seni dan budaya”. pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang DR. H. Ahmad Yani, S.Sos,MM,M.Kes, Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Drs. H. Ahadi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro Drs. H. Hamalis, serta Camat dan Lurah se- Kota Tanjungpinang. (MA).

Editor : Febri