Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang 2.278 Atlet Siap Ikuti Wali Kota Cup 2019

2.278 Atlet Siap Ikuti Wali Kota Cup 2019

215
0
smart

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka mencetak Atlet yang nantinya diharapkan dapat membawa nama baik Kota Tanjungpinang, maka digelar Wali Kota CupCabang Olahraga (Cabor) 2019 yang dibagi menjadi 9 cabang.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang,Djasman berharap agar para Atlet yang menjadi peran utama dalam kegiatan tersebut dapat mengukir prestasi untuk mewakili Pemerintah Kota Tanjungpinang di kompetisi antar Daerah maupun Nasional.

“Dari 9 Cabor yang digelar, diikuti oleh sebanyak 2.278 Atlet,dimana kompetisi Cabor ini dibiayai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tanjungpinang 2019,” ujar Djasman, Selasa (19/11) sore.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafarimengatakan, selain dijalankan untuk membina hubungan silaturahmi sesama Atlet, Official dan Pelatih yang akan mengukuh rasa persatuan dan kebersamaan diantara insan olahraga, juga diharapkan agar para atlet dapat membuktikan kemampuannya dalam meraih prestasi.

“Semoga perlombaan ini dapat meningkatkan prestasinya para Atlet pada event-event yang lebih tinggi lagi,” harap Teguh.

“Bertandinglah dengan semangat dan penuh sportivitas sebagai olahragawan sejati, serta para Juri dan Wasit diharapkan dapat berlaku jujur dan adil dalam pertandingan ini”. tutupnya.

Turut hadir Ketua I DPRD kota Tanjungpinang Ade Angga, Wakil Ketua II DPRD Hendra Jaya, unsur FKPD, Staf Ahli, kepala OPD, Camat dan Lurah se- Kota Tanjungpinang. (AP).

Editor : Febri