Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Optimis, Tahun Ini Dapat Penghargaan Lagi

BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Optimis, Tahun Ini Dapat Penghargaan Lagi

100
0

Tanjungpinang, GK.com – Demi Mempertahankan Penghargaan Anugerah Panitrana yang didapatkan beberapa waktu lalu, kini Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang melakukan kegiatan Rapat Kordinasi Paritrana Tahun 2019, yang dihadiri oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, Selasa (12/11) sekitar pukul 11.00 Wib.

Rapat Kordinasi yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang tersebut, membahas tentang bagaimana tahapan  dan cara agar penghargaan yang diberikan langsung oleh Wakil Presiden Indonesia tersebut dapat bertahan, serta dapat meraih ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting terkait bagaimana upaya kami untuk mendapatkan penghargaan lagi di Tahun 2019 mendatang, yakni penghargaan tertinggi bagi BPJS Ketenagakerjaan berupa Anugerah Panitrana,” ujar Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Hj. Rini Suryani.

“Untuk informasi Penghargaan Paritrana ini, pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang akan melaporkan lagi pada akhir bulan November ini,  nantinya kita akan mengupdet segala informasi dan untuk penilaiannya seperti tahun kemarin, dengan cara kami diundang ke Jakarta, jika memang tahun ini kita masuk dalam Nominasi, kita akan diundang lagi,” tambahnya.

Dikatakan Rini, Rapat Kordinasi ini dilaksanakan juga bertujuan untuk mencari cara agar Kota Tanjungpinang menjadi yang terbaik ditingkat Nasional, bahkan banyak dikenal oleh Kabupaten/Kota yang ada di Negara Indonesia.

“Untuk Tahun kemarin, kita berada pada tingkat ke- 2 Nasional, kami mau di Tahun 2019 ini, Kota Tanjungpinang menjadi tingkat 1 Nasional,” harap Rini.

“Sekarang sudah terbukti, berkat penghargaan yang didapatkan BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, banyak Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia datang kesini untuk belajar bersama kita, ingin tau apa dan bagaimana kita bisa mendapatkan penghargaan Paritrana itu,” tuturnya.

“Kita juga berharap, agar selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, bahkan seluruh Kepala OPD, bagaimana caranya agar semua masyarakat Kota Tanjungpinang dapat terdaftar di program BPJS Ketenagakerjaan, jika kita saling bersinergi, saya yakin di Tahun 2019 ini kita bisa mendapat peringkat 1 di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Mewakili Kepala Daerah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat menghadiri kegiatan tersebut mengajak kepada semua masyarakat Kota Tanjungpinang untuk bersinergi dalam memajukan Kota ini dengan cara mendaftarkan diri ke BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita harus selalu optimis untuk meraih penghargaan di tingkat yang lebih tinggi lagi, semoga apa yang kita impikan bersama, dapat tercapai”. pungkas Rahma. (MI).

Editor : Milla