Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Mempererat Silaturahmi, PT TMB Gelar Coffee Morning

Mempererat Silaturahmi, PT TMB Gelar Coffee Morning

98
0

Tanjungpinang, GK.com – Pembangunan proyek Gurindam XII yang berada di Tepi Laut Kota Tanjungpinang, nantinya akan menjadi salah satu aset baru  Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB). Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direksi BUMD PT TMB saat Coffee Morning bersama belasan Jurnalis Tanjungpinang, Selasa (5/11) sekitar pukul 09.40 Wib, di Kedai Kopi Pinggir Laut.

“Kami sudah berbincang dengan Direktur BUMD Provinsi Kepri, ketika proyek Gurindam XII selesai, nantinya akan ada bangunan yang akan dibangun untuk masyarakat berjualan, bangunan tersebutlah yang nantinya akan menjadi aset kita walaupun akan ada sedikit negoisasi,” ujar Irwandi.

Dikesempatan itu, Irwandi menjelaskan terkait aset lama yang sampai saat ini belum diserahkan oleh BUMD Kabupaten Bintan, yakni PT Bintan Inti Sukses (BIS).

“Seperti didekat KFC ada 10 ruko, 10 ruko tersebut belum juga doserahkan kepada kita, padahal tempatnya strategis,” tambahnya.

Dikatakan Irwandi, hal itu merupakan bisnis antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kabupaten Bintan. Pihak PT TMB juga sudah meminta bantuan kepada Kabag Ekonomi agar bisa mefasilitasi kepada Pemkab Bintan.

“Karena sesuai Undang-Undang, harusnya aset itu harus diserahkan kepada BUMD Tanjungpinang, kami juga sudah mengajukan agar Pemko Tanjungpinang meminta kembalikan aset tersebut kepada Pemkab Bintan, kan sayang kalau aset itu bukan kita yang operasikan,” tutur Irwandi.

Sementara itu, Direktur Utama PT TMB, Fahmi mengatakan, jika Hotel Tanjungpinang dan Mutiara nantinya akan menjadi aset PT TMB.

“Setelah diserahkan, maka akan dikelola dengan baik dan akan dipercayakan kepada tenaga kerja yang profesional,” ujar Fahmi.

Selanjutnya Fahmi menjelaskan alasan mengapa pihaknya mengangkat tema “Ngopi Cantek”, hal itu atas kesengajaannya mengundang para Wartawan untuk berbicara santai, mempererat silahturahim dengan berbagai Media.

“Kita bersama disini untuk menyampaikan visi dan misi kita, yang tentunya tidak jauh dari visi dan misi Wali Kota, yakni memajukan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini”. pungkasnya. (MI).

editor : Febri