Beranda Kepulauan Riau Lingga Maknai HSP ke- 91, Kelurahan Daik Gelar Lomba Membuat Gubal Dan Lempeng

Maknai HSP ke- 91, Kelurahan Daik Gelar Lomba Membuat Gubal Dan Lempeng

62
0

Lingga, Gk.com – Peringati Hari Sumpah Pemuda ke- 91, sebanyak 21 RT dan 5 RW dari Kelurahan Daik, membuat Gubal dan Lempeng yang merupakan makanan khas Melayu Lingga berbahan dasar Sagu. Acara ini merupakan puncak dari perlombaan yang digelar dari pihak Kelurahan.

Dalam perlombaan itu, diikuti oleh para Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak, serta dihadiri oleh Lurah Daik, anggota DPRD Lingga, Danramil Daik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa terdekat, serta para sponsor.

Ketua RT 02 RW 02 Kelurahan Daik, Ismet Sulaiman yang juga dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan itu, berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut bersama masyarakat pada tahun-tahun mendatang, agar kreatifitas serta silahturahmi masyarakat bersama RT, RW dan Kelurahan Daik dapat terus terjalin.

“Ide-ide kreatif sangat kita harapkan sekali dari para RT, RW dan masyarakat, serta pihak Kelurahan, supaya acara yang bermanfaat ini dapat dibuat kembali dengan ide-ide yang baru,” kata Ismet, Senin (28/10).

Dia juga menyebutkan, kegiatan-kegiatan positif lainnya juga harus di utamakan seperti tausiah keagamaan dan kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya membangun moral yang dapat memajukan Kelurahan dan Kabupaten Lingga khususnya.

“Saya mengapresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini, hingga kegiatan ini dapat berjalan baik dan semarak. Tak lupa juga kepada semua panitia yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini”. tutupnya. (Man).

Editor : Milla