Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Jadwal Penerimaan CPNS 2019 Masih Belum Pasti

Tanjungpinang, GK.com – Pendaftaran Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gagal dibuka pada tanggal 25 Oktober yang lalu, kegagalan itu terjadi salah satunya berkaitan dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) hingga saat ini belum juga diterbitkan.

Hal tersebut dikatakan oleh Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, usai mengikuti Upacara di Lapangan Pamedan A Yani KM 4, Tanjungpinang, Senin (28/10) Sekitar pukul 09.00 Wib.

“Saya juga tidak mengetahui, kenapa peraturan itu belum diterbitkan, padahal penerimaan CPNS dibuka dari tiga hari yang lalu,” ucap Dahlan.

“Sampai saat ini kita juga masih menunggu, terkait kapan peraturan tersebut bisa keluar, agar kita bisa membuka CPNS secepatnya,” tambahnya.

Pj Sekda Tanjungpinamg, Tengku Dahlan menjelaskan sebab tertundanya pendaftaran CPNS tersebut dikarenakan adanya pergantian Menteri PAN-RB.

“Bisa jadi karena pergantian Menteri PAN-RB, kita juga kurang tau, kemungkinan juga ada hal lainnya,” ujar dahlan.

“Walaupun tertunda, formasi penerimaan CPNS masih tetap sama, dengan menerima 85 Tenaga Pendidikan (Guru), 16 orang Tenaga Kesehatan dan 15 orang Tenaga Teknis”. pungkasnya. (MI).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink