Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Surjadi : Malam Party DBR 2019 di Gelar Sebagai Ajang Silahturahmi

Surjadi : Malam Party DBR 2019 di Gelar Sebagai Ajang Silahturahmi

36
0
??

Tanjungpinang, GK.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang menggelar acara Welcome Party Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2019, di Halaman Gedung Gonggong Laman Boenda, Kota Tanjungpinang, Kamis (24/10) sekitar Pukul 20.00 Wib.

Dilakukannya kegiatan ini, dengan maksud memperkenalkan kepada para tamu undangan Dragon Boat, akan indahnya pemandangan Pulau Penyengat dimalam hari, serta menjamu para tamu dengan makan malam dibawah langit terbuka.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Drs. Surjadi, MT menyampaikan bahwa, pembukaan secara resmi Dragon Boat Race (DBR) tahun 2019 akan dilakukan pada tanggal 26 Oktober mendatang, jatuh pada hari Sabtu dan dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos, MM.

Alhamdulilah, sudah ada sebanyak 42 tim yang siap mengikuti dalam pertandingan ini, 3 dari 42 tim berasal dari luar Negeri, yakni Malaysia, 13 tim dari luar Provinsi Kepri, sisanya dari dalam Provinsi Kepri,” terang Surjadi.

“Tahun ini kita ada eksibisi 20 pendayung, jika para pejabat ingin ikut, silahkan mengikuti eksibisi 20 pendayung, tapi harus tetap melakukan medical check up terlebih dahulu, karena meski kelihatannya olahraga ini gampang, namun harus mempunyai kesehatan dan tenaga yang fit,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Surjadi berharap, DBR 2019 ini dapat berjalan dengan lancar dan para peserta diberikan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang hadir pada kesempatan itu juga turut mengajak kepada semua tim Dragon Boat Race, agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan.

“Kegiatan ini adalah sebagai media silahturahmi bagi kita, juga mempererat persaudaraan, walaupun beda Negara, bahkan Pulau sekalipun, kita tetap dapat disatukan dalam acara Dragon Boat Race ini,” kata Rahma.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, karena berkat kerjasama dari semua pihaklah, acara Dragon Boat Race 2019 ini nantinya dapat berjalan lancar”. tutup Rahma. (MI).

Editor : Milla