Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

2000 Orang Penuhi Konser Amal Untuk Palestina

Tanjungpinang, GK.com – Dengan menghadirkan Penyanyi Religi ternama, Opick dan grup band Sabyan, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas), Lembaga Manajemen Infaq (LMI) dan Sahabat Palestina Memangggil (SPM), menggelar Konser Kemanusiaan Negeri Gurindam untuk Palestina, di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (19/10) sekitar Pukul 08.30 Wib.

Dikesempatan itu, Ketua Panitia Penyelenggara, M.Apryandy, S.IP, M.M menuturkan tujuan digelarnya acara ini adalah dalam rangka ikut membantu Muslim Palestina yang sedang tertimpa musibah.

“Donasi yang diberikan oleh masyarakat Tanjungpinang untuk warga Palestina disana adalah dari penjualan tiket, gelang donasi dan lainnya, yang nantinya hasil dari penjualan tersebut akan dikirimkan ke Palestina,” kata Andy.

“Acara ini dihadiri oleh lebih dari 2.000 orang, hal ini berdasarkan dengan jumlah gelang donasi yang telah disebar dan juga dari jumlah undangan yang hadir,” ucap Apryandy.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, H.Syahrul S.Pd yang turut hadir dalam memberi dukungan konser amal tersebut mengatakan bahwa konser ini merupakan sarana beribadah, dengan ikut memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Niatkan didalam hati kita semua bahwa kita datang kesini adalah untuk beramal dan saling tolong menolong kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, untuk itu saya mengetuk pintu hati kita semua untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk didonasikan”. ucap Syahrul.

Adapun Hasil donasi yang terkumpul telah mencapai Rp 443.499.000.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Hj. Juwariyah Syahrul,  Kepala OPD se- Kota Tanjungpinang,  Anggota DPRD Kota Tanjungpinang,  Unsur FKPD,  dan perwakilan LSM serta Organisasi sosial yang ada di Kota Tanjungpinang. (MA).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink