Beranda Serba-Serbi Advetorial HUT Tanjungpinang ke- 18, Syahrul : Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi

HUT Tanjungpinang ke- 18, Syahrul : Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi

72
0

Tanjungpinang, GK.com – Dengan meggunakan Baju Kurung khas Melayu, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Upacara peringatan Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke- 18 Tahun 2019, Kamis (17/10) Pukul 07.30 Wib.

Acara yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang itu, mengangkat tema “Bersinergi, Berdedikasi, Berprestasi Dalam Membangun Masyarakat Madani”, yang mana menurut Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya bermakna, mewujudkan masyarakat yang sejahtera, senantiasa bekerjasama dan berkaloborasi, memberi pengabdian dalam bentuk tenaga, pikiran, dan waktu, untuk bekerja sungguh-sungguh dalam memberikan karya dan prestasi terbaik untuk KotaTanjungpinang.

Camat Tanjungpinang Timur  selaku Pemimpin Upacara HUT Otonom Tanjungpinang.

 

“Saya ingin menegaskan, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam melaksanakan tugasnya diharapkan memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Syahrul.

“Mari senantiasa meningkatkan kerjasama dan membangun hubungan yang harmonis antar Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, DPRD, BUMN, Swasta, dan masyarakat. Demi kemajuan Kota Tanjungpinang kedepannya,” ucap Syahrul.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd saat memberikan sambutannya.

 

Dikesempatan itu, Syahrul juga berharap, semoga kedepannya perekonomian masyarakat dapat ditingkatkan dengan memanfaatkan keterbatasan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Kota Tanjungpinang, serta menciptakan peluang usaha baru.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul saat memberikan piala dan piagam kepada pemenang Juara 1 Duta Lingkungan Tanjungpinang.

 

“Masih banyak yang perlu dibenahi lagi dalam penataan birokrasi maupun pelayanan terhadap masyarakat, oleh sebab itu, saya mengajak kepada kita semua untuk tidak mengendurkan semangat  pengabdian kita kepada Kota yang kita cintai ini, agar dapat terus bekerja keras dalam rangka mewujudkan cita-cita otonomi Daerah, yakni kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang”. pungkas Syahrul.

Para Pemenang lomba 

 

Dipenghujung acara, diadakannya pemberian penghargaan bagi para pemenang yang telah beratisipasi dalam mengikuti serangkaian lomba yang telah diadakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam rangka merayakan HUT Kota Tanjungpinang yang ke- 18 tersebut. (MA).

Editor : Milla