Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Syahrul : Tidak Ada Aggaran, Open Bidding Sekda di Buka Setelah APBD-P

Syahrul : Tidak Ada Aggaran, Open Bidding Sekda di Buka Setelah APBD-P

252
0

Tanjungpinang, GK.com – Hingga saat ini, posisi untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang masih belum terisi, hal tersebut dikarenakan Open Bidding (Lelang Jabatan) untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang belum juga dilakukan.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menjelaskan kepada Media ini terkait keterlambatan pelaksanaan dalam Open Bidding untuk posisi Sekda tersebut dikarenakan tidak adanya anggaran.

“Anggaran untuk Open Bidding ini menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), sedangkan anggaran tersebut belum disahkan, itulah sebabnya lelang jabatan ini belum terlaksana, karena tidak boleh mendahului anggaran,” ujar Syahrul usai menghadiri Dialog Kebangsaan di Gedung Serba Guna Bulang Linggi Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang, Rabu (28/8) sekitar pukul 10.00 Wib.

Disampaikan Syahrul, rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pelaksanaan Open Bidding di Tanjungpinang sudahlah diterima, hanya saja saat ini menunggu pengesahan dari APBD-P.

“Setelah APBD-P disahkan, kita langsung buka lelang jabatan Sekda Kota Tanjungpinang”. tegas Syahrul. (AA).

Editor : Febri