Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Pangdam I/BB Resmikan Kantor Koramil 01/Batam

Batam, GK.com – Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB), Mayor Jendral TNI MS Fadhilah meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Batam yang berada dibawah kepemimpinan Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Hendri Mulyadi, Jum’at (23/8) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB, Mayor Jendral TNI MS Fadhilah mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada Danramil yang telah berhasil melakukan pembangunan Kantor Koramil.

“Terimakasih untuk Pemerintah Kota Batam yang telah bersinergi dalam memajukan Kota Batam, saya turut bangga dengan Wali Kota Batam yang telah membantu dalam menciptakan rasa aman dan nyaman untuk wilayah Batam,” ujar Fadhilah.

“Saya berharap sinergitas yang terjalin antara TNI/Polri dan Pemerintah Kota Batam ini bisa tetap terus terjaga dalam sebuah keharmonisan,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Kodim (Dandim) 013/Batam, Letkol Inf Romel Jangga Whardana juga mengharapkan agar Kantor Koramil yang baru diresmikan ini mendapatkan bantuan fasilitas dari Pemerintah Kota Batam demi menunjang kinerja yang lebih baik.

“Pembangunan Kantor Koramil ini adalah bagian dari semangat Danramil serta jajarannya, meskipun Kantor ini hanya memiliki fasilitas yang belum memadai, namun jangan dijadikan kekurangan ini membuat semangat juang kita dalam menjaga NKRI luntur,” ucap Jangga Whardana.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan siap membantu memberikan fasilitas Kantor Koramil yang masih belum memadai tersebut.

Usai peresmian Kantor tersebut, Danramil Kapten Inf Hendri Mulyadi katakana dalam wawancaranya bersama Media ini mengatakan bahwa, Kantor Koramil ini nantinya tidak hanya dipakai untuk agenda dan program TNI saja, namun juga bisa dipergunakan dalam bentuk kegiatan sosialisasi bagi masyarakat. (RZ).

Editor : Febri

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles