Beranda Serba-Serbi Advetorial Ketua DPRD Kepri Optimis Jembatan Babin Akan Segera Dibangun

Ketua DPRD Kepri Optimis Jembatan Babin Akan Segera Dibangun

92
0

Tanjungpinang, GK.com –Pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) yang dijanjikan oleh Presiden Joko Widodo saat melakukan kampanye beberapa waktu lalu tampaknya akan segera terealisasi.

Hal ini diperkuat dengan perkataan optimisme yang diucapkan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, S.H, saat ditemui oleh Media ini, Rabu (3/7) sekitar pukul 10.50 Wib, di Kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak.

“Saya optimis Jembatan Babin akan dibangun, karena itu dari seorang Presiden yang bicara langsung saat kampanye di Batam bulan April lalu,” ucap Jumaga.

“Mengenai kapan waktu pelaksanaannya, kita belum dapat memastikan persisnya, yang pasti harapan terealisasinya sudah ada,” ujarnya.

Dikatakan Jumaga, apabila Jembatan Babin tersebut sudah terbangun, akan ada banyak keuntungan yang didapat dari dua Daerah yang saling berhubungan itu tentunya.

“Kita ini berada di Daerah Kepulauan, jadi kita harus kembangkan potensi maritimnya, di mulai dari transportasi antar Wilayah,”ungkap Jumaga.

“Dengan adanya Jembatan Babin ini, diharapkan nantinya agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) di dua Wilayah tersebut dapat meningkat”. tutup Jumaga. (FL).

Editor : Milla