Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Darsono : Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas

Darsono : Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas

68
0
??

Tanjungpinang, GK.com – Untuk memerangi Narkoba di Kota Tanjungpinang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang menggelar peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019, di Aula Bulang Linggi Dinas,, Rabu(26/6) sekitar pukul 08.30 Wib.

Dalam kegiatan yang bertema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”itu, Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP Darsono, SH, saat menyampaikansambutannya mengatakan bahwa peringatan HANI dilakukan sebagai wujud peduli dalam memerangi serta memberantas penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkotika.

“Kami membutuhkan gerakan yang aktifdan mempunyai kepedulian yang besar dari kita semua, kami juga akan mengajak seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat membantu secara maksimal dalam memberantas Narkobs ini bersama BNN,” tutur Darsono.

“Narkoba ini harus kita berantas bersama, agar tidak ada dampak buruk lagi bagi masyarakat, terutama bagi generasi muda,” tegas Darsono

Pada kesempatan itu, Darsono juga mengajak masyarakat agar turut bersama-sama ikut dalam memberantas Narkotika, serta ikut melakukan upaya agar generasi muda tidak terjerumus ke dunia gelap itu.

“Masyarakat harus lebih memahami tentang bahayanya Narkotika agar tidak disalahgunakan, apalagi hingga terjerumus kedalamnya,”ucap Darsono.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd dalam sambutannya memperjelas atas kerjasama Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Kementerian Agama Kota Tanjungpinang dan BNN Kota Tanjungpinang, untuk dapat melakukan pencerahan pada siswa-siswi generasi muda.

“Kita setiap hari Jum’at, bersama Kepala BNN Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan ke setiap Sekolah untuk memberikan pemahaman serta penyuluhan tentang bahayanya Narkotika, sertameyakinkan kepada seluruh siswa dan masyarakat,khususnya generasi muda, bahwa Narkoba adalah musuh besar yang harus kita perangi bersama,”tegas Syahrul.

“Kedepannya saya berharap agardi Indonesia, khususnya Kota Tanjungpinang terhindar dari permasalahan Narkotika, baik para guru, keluarga, masyarakat serta Pemerintah”.tutup Syahrul. (MI).

Editor : Febri