Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Hamalis : Ruangan Pelayanan Dibangun Untuk Menciptakan Rasa Nyaman Bagi Masyarakat

Hamalis : Ruangan Pelayanan Dibangun Untuk Menciptakan Rasa Nyaman Bagi Masyarakat

110
0

Tanjungpinang, GK.com – Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tanjungpinang  di awal tahun 2019 ini meresmikan ruangan pelayanan.

Dalam peresmian yang diresmikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul yang di damping oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, S.IP, dan Kepala DPMPSTP Drs. Hamalis, M.Si itu diadakan pada Rabu (16/01) di kantor DPMPTSP, di Jalan Batu 5 atas.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasikan atas di bangunnya ruangan pelayanan tersebut dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat berkunjung ke kantor tersebut terkait dalam hal pengurusan perizinan.

“Ruangan ini bagus dan nyaman, ini dilakukan atas inisiatif dinas terkait, dan bertujuan untuk memberikan nuansa baru untuk perubahan suasana yang ada, tanpa adanya arahan dari Walikota, mereka  berinisiatif membangunnya sendiri,” kata Syahrul.

“Harapan saya dengan adanya ruangan yang baru ini tentunya selain membuat nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke sini juga kedepannya dapat lebih meningkatkan semangat kerja yang ada dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” harap Syahrul.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) Drs. Hamalis, M.Si saat di jumpai media ini mengatakan, dengan ruang pelayanan yang baru ini tentunya diharapkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang berkunjung ke DPMPTSP akan lebih merasa nyaman serta puas hendaknya dengan pelayanan yang nantinya di berikan oleh dinas ini.

“Ruang pelayanan ini dibagun tidak ada perintah dari Walikota, ini murni gagasan serta inisiatif saya, tujuannya tentulah untuk meningkatkan dalam segi memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutur  Hamalis .

“Saya berharap dengan adanya ruang ini, masyarakat lebih nyaman lagi dalam mendapatkan pelayanan, Insyaallah di tahun ini seluruh ruangan akan saya perbaiki, selama saya masih berada disini, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk perubahan dalam segi memberikan pelayanan dan kenyamanan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya”. tutup Hamalis. (MR).

Editor : Mila