Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kemenag Tanjungpinang Tutup Rangkaian Kegiatan HAB

Kemenag Tanjungpinang Tutup Rangkaian Kegiatan HAB

75
0

Tanjungpinang, GK.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungpinang mengadakan syukuran atas penutupan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Hari Amal Bakti (HAB) ke- 73 yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Dalam syukuran sekaligus melaksanakan kegiatan Temu dan Dialog Tokoh Lintas Agama itu dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Tanjungpinang, Kamis (17/01) pukul 08.30 Wib.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd yang membuka resmi kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan baik karena adanya hubungan baik sesama umat beragama.

“Kerukunan umat beragama di Kota Tanjungpinang sangatlah kondusif, karena selama ini untuk keagamaannya tidak pernah terjadi masalah yang serius,” kata Syahrul.

“Semua ini tentunya karena sikap saling menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama,” ucap Syahrul.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kota Tanjungpinang Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan dari masyarakat serta instansi-instansi yang ikut membantu dalam mensukseskan kegiatan HAB itu.

“Kegiatan ini terlaksana merupakan bukti kerjasama kita sesama umat untuk saling membantu, karena tanpa bantuan dari masyarakat maupun instansi terkait tentulah kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar”. ucap Erman.

Di akhir acara Walikota Tanjungpinang H. Syahrul bersama Kepala Kantor Kemenag Kota Tanjungpinang H. Erman Zaruddin menyerahkan penghargaan kepada instansi-instansi yang ikut serta dalam peringatan HAB Kementerian Agama.

Adapun beberapa instansi yang ikut mensukseskan dalam kegiatan HAB itu adalah Polres Tanjungpinang, RSUP Ahmad Tabib, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, BAZNAS, dan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tanjungpinang H.Syahrul, S.Pd, Kepala Kementerian Agama Kota Tanjungpinang Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko,S.I.K,MH,  dan tamu undangan lainnya. (FL).

Editor : Mila