Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Sempena Hut ke- 41, BPJS Ketenagakerjaan Targetkan Terkumpul 150 Kantong Darah

Sempena Hut ke- 41, BPJS Ketenagakerjaan Targetkan Terkumpul 150 Kantong Darah

85
0

Tanjungpinang, GK.com – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang yang ke- 41, menggelar kegiatan sosial Donor Darah di Halaman Kantornya, Rabu (12/12) pagi.

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut yakni sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap Sosial, Lingkungan, Kemanusiaan, serta meningkatkan penggalangan donor darah, khususnya di Kota Tanjungpinang untuk mempererat tali silaturahmi kemitraan antara Palang Merah Indonesia (PMI), Lantamal IV, bersama Polres Tanjungpinang.

Sementara itu,  para donatur darah yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut terdiri dari PMI,  Lantamal IV Tanjungpinang,  Polres Tanjungpinang, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, dan para instansi yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kepala Kantor BPJS Kota Tanjungpinang, Iwan Kurniawan mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksankan ini adalah merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan yang telah dilaksanakan pada Tanggal 05 Desember yang lalu, dalam merayakan HUT BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang.

“Dalam kegiatan donor darah ini kami targetkan ada sebanyak 150 kantong darah yang akan terkumpul,  kemudian hasilnya akan kami berikan kepada PMI,” katanya.

Selain itu, lanjut Iwan menjelaskan, terlaksananya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Ditambahkan Iwan, dengan adanya kegiatan donatur darah ini, kontribusi dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang tentunya dapat membantu Pemerintah Pemko Tanjungpinang khususnya pihak rumah sakit dalam meningkatkan kesejahteraan kesehatan bagi masyarakat.

“Kami harap kegiatan ini dapat berlanjut, sehingga ditahun-tahun berikutnya tidak hanya sekali dalam setahun kegiatan positif ini akan kita lakukan, melainkan bisa  terealisasikan lebih dari itu”. tutup Iwan. (KR).

Editor : Ani