Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Mardiana: Kegiatan ini Terlaksana Berkat Dukungan dari Semua Pihak

Karimun, GK.com- Sempat tidak dirayakan beberapa tahun ini, dengan di hadiri Sekretaris Daerah Karimun, Dr. Muhd Firmansyah, M. Si, Kelurahan Tebing memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 43 dengan menggelar berbagai kegiatan positif, yaitu khitanan, pemberian susu gratis, turnamen voli, dan jalan santai.

Dikatakan Mardiana selaku Lurah Tebing, terlaksananya kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Kegiatan ini menjadi bukti kebersamaan dan kekompakan masyarakat Kelurahan Tebing dalam merayakan pencapaian dan sejarah. Inisiatif merayakan Hari Jadi Kelurahan ini muncul karena sudah lama tidak diadakan. Tujuannya adalah untuk mempererat kebersamaan bersama masyarakat setempat,” ungkap Mardiana kepada awak gerbangkepri.com disela-sela keberlangsungan kegiatan di Lapangan Voli, Minggu (7/07/2024).

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Mega Sedayu selaku sponsor, tim panitia, dan masyarakat tebing yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.
Kegiatan ini terlaksana sebagai wujud kebersamaan kita,” ucap Mardiana.

Tak lupa, pada momen itu, ia juga menerangka Sejarah Hari Jadi Kelurahan Tebing yang di kenal sebagai salah satu wilayah tertua di Kabupaten Karimun, yang telah memiliki peranan penting dalam pembentukan dan pengembangan daerah ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Dr. Muhd Firmansyah, M.Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun menyampaikan bahwa pada usia ke- 43 tahun, Kelurahan Tebing berdiri dengan kokoh, menyimpan berbagai cerita dan peristiwa bersejarah yang menjadi fondasi bagi generasi saat ini dan yang akan datang.

“Saya berharap, perayaan ini tidak hanya menjadi ajang kumpul masyarakat saja, namun juga memperlihatkan sinergi yang kuat antara masyarakat, pemuda, dan para sponsor”. harap Firman.

Turut hadir pada momen tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tebing Syarfan, Perwakilan PT Mega Sedayu Santi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat

Diakhir kegiatan, diadakan pencabutan Doorprize seperti kulkas satu pintu, kipas angin, dispenser, blender, setrika, rice cooker, hingga paket sembako. (RP).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink