Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

RSBP Batam Luncurkan Layanan Spesialis Aritmia dan Ablasi Jantung

Batam, GK.com – Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan khususnya di bidang kardiologi, Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP Batam) resmi memperkenalkan layanan spesialis Aritmia dan Ablasi Jantung pada Kamis, 6 Juni 2024. Peluncuran layanan ini diumumkan dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 4 RSBP Batam.

Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSBP Batam, dr. Muhammad Yanto, membuka acara tersebut dengan mengungkapkan pentingnya layanan baru ini bagi masyarakat Batam. “Kami bangga dapat menawarkan layanan Aritmia dan Ablasi Jantung yang kini diperkuat dengan kehadiran dokter spesialis bersertifikat,” ucap dr. Yanto. “Ini merupakan langkah maju bagi RSBP Batam dalam memberikan perawatan medis yang lebih terfokus dan berkualitas.”

Layanan ini tidak hanya menandai kemajuan dalam pelayanan medis, tetapi juga menjadi bagian dari komitmen RSBP Batam untuk mendukung iklim investasi yang kondusif di Batam. “Kami berharap layanan ini dapat meningkatkan kepercayaan investor dan masyarakat terhadap infrastruktur kesehatan di Batam,” tambah dr. Yanto.

dr. Fandi Ahmad, Sp. JP., FIHA, akan menjadi tulang punggung layanan Aritmia dan Ablasi Jantung, memberikan konsultasi dan perawatan setiap hari Selasa dan Kamis dari pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

RSBP Batam mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menyebarkan informasi ini, sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan layanan kesehatan berkualitas tinggi ini.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img