Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Rudy Chua, Anggota Komisi II DPRD Kepri, Puji Pembangunan Polder Batu 12

Tanjungpinang, GK.com – Rudy Chua, anggota Komisi II DPRD Kepri, mengunjungi lokasi pembangunan polder Batu 12, Selasa (30/1/2024). Ia mengatakan, polder Batu 12 adalah solusi untuk mengatasi banjir yang kerap melanda wilayah itu. Banjir merugikan masyarakat, baik secara materi maupun kesehatan.

“Pembangunan polder ini sangat kami apresiasi, karena dapat mengurangi dampak banjir di Batu 12. Kami harap polder ini dapat berfungsi dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Rudy.

Rudy menambahkan, polder Batu 12 adalah program prioritas Pemprov Kepri di bidang infrastruktur. Program ini didanai oleh APBD Kepri tahun 2024 sebesar Rp 15 miliar.

“Kami dari Komisi II DPRD Kepri selalu dukung program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bidang infrastruktur. Kami juga awasi pembangunan polder ini agar sesuai dengan rencana dan anggaran,” ucap Rudy.

Rudy berharap, polder Batu 12 dapat rampung tepat waktu dan berkualitas. Ia juga minta kepada masyarakat untuk jaga dan rawat polder tersebut agar tetap berfungsi dengan baik.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk aktif menjaga polder ini. Jangan ada yang rusak atau kotori polder ini. Mari kita sama-sama jaga lingkungan kita agar bersih dan sehat,” tutup Rudy.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -