Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

SMPN 8 Bintan Gelar Lomba Jelang Sumpah Pemuda

Bintan, GK.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, SMPN 8 Bintan menggelar berbagai perlombaan di Sekolah.

Indra Gafur selaku Humas SMPN 8 Bintan mengatakan, lomba ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah dianggarkan melalui dana bos.

“Tahun lalu kami menyelenggarakan lomba ikrar sumpah pemuda dan dua lagu Nasional. Tahun ini kami menghidupkan kembali lomba drama dan sambung lirik lagu yang terakhir kali dilakukan 14 tahun yang lalu,” jelasnya melalui Whatsapp.

Menurutnya, lomba ini bertujuan untuk menanamkan, menjaga, dan menghormati semangat persatuan dan kesatuan Bangsa, serta sikap cinta tanah air yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di lingkungan Sekolah.

“Hadiahnya hanya alat tulis, sederhana tapi semoga bermanfaat di masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Azlani berpesan kepada siswa-siswinya agar belajarlah sebaik-baiknya, dan jaga karakter.

“Jangan puas dengan apa yang diberikan Guru mu di Sekolah, tetapi terus berkarya, berinovasi, dan berpetualang untuk mengejar mimpimu. Jangan menyerah karena perbedaan, tetapi banggakan hasil karyamu sendiri yang asli”. pesan pada Rabu (25/10/2023), sekitar pukul 11.00 Wib. (NDY).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img