Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Anambas Raih Juara Nasional Paritrana Award, Sunjana Achmad Beri Apresiasi

Tanjungpinang, Gk.com – Prestasi membanggakan diraih oleh Kabupaten Kepulauan Anambas. Daerah ini berhasil menjadi Juara Nasional Paritrana Award kategori Pemerintah Kabupaten/Kota. Penghargaan ini diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan atas dukungan penuh pemerintah daerah dalam pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Paritrana Award diserahkan langsung oleh Presiden RI kepada pemerintah provinsi/kabupaten/kota, dan pelaku usaha yang berprestasi dalam bidang jaminan sosial ketenagakerjaan. Acara ini berlangsung di Istana Wakil Presiden, Jum’at (20/10/2023) dengan dihadiri oleh Mendagri, Menko PMK, dan Wakil Presiden.

Kepulauan Anambas menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan mencapai 96% coverage kepesertaan Ketenagakerjaan. Jumlah peserta aktif di BPJSTK mencapai 15.532 jiwa. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan perlindungan bagi para pekerja.

Sunjana Achmad, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemerintah daerah Anambas. Ia mengatakan bahwa prestasi ini berkat sinergitas dan kerjasama sejumlah pihak dalam mendukung pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan di Anambas.

“Selamat kepada penerima penghargaan Paritrana Award 2023 Tingkat Provinsi. Saya berharap kedepannya, setiap stakeholder dapat memacu motivasi untuk lebih maju, berprestasi, dan meningkat dalam memberikan perlindungan bagi para pekerja khususnya di Pemda Provinsi Kepulauan Riau”. ujar Sunjana (rls)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img